[Owasp-jakarta] [retiring-mailman] UPDATE: The Owasp-jakarta mail list will be retired on March 22nd

Matt Tesauro retiring-mailman at owasp.org
Sat Mar 16 01:33:58 UTC 2019

[Terjemahan oleh Google Translate]

Maaf mengganggu lagi di daftar email Anda, tetapi saya perlu mengingatkan
anggota daftar Owasp-jakarta bahwa OWASP Foundation mematikan semua daftar
email yang dijalankan oleh Mailman di lists.owasp.org pada 22 Maret 2019.
Ini adalah yang ke-2 dari 3 pemberitahuan ke semua anggota daftar.

Berikut ini adalah tautan sekali klik untuk bergabung dengan Google Group
baru yang menggantikan daftar ini:
https://groups.google.com/a/owasp.org/forum/#!forum/jakarta-chapter/join

Anda juga dapat bergabung dengan mengirim email ke
jakarta-chapter+subscribe at owasp.org

Grup baru juga tersedia online di:
https://groups.google.com/a/owasp.org/forum/#!forum/jakarta-chapter

Informasi terperinci tentang cara bergabung dengan Grup ada di
https://drive.google.com/open?id=1TBzgvB8Tb0aAZnEy2qYzLnrzJuRzK_T91Em09DVf5YA

CATATAN: Anda TIDAK diharuskan memiliki akun Google, alamat email @
owasp.org, atau untuk memberikan nomor telepon Anda untuk bergabung dan
berpartisipasi dalam Grup baru di jakarta-chapter at owasp.org - hanya alamat
email.

Akhirnya, perincian lengkap tentang rencana pensiunnya tukang pos, tautan,
dan FAQ ada di: https://www.owasp.org/index.php/Staff-Projects/Mailman-EOL

Terima kasih atas kontribusi Anda di masa lalu dan masa depan ke komunitas
kami!

--
-- Matt Tesauro
*OWASP Foundation*